Selamat datang di glen's blog

Blog ini merupakan alternatif tempat saya menulis dan menyadur artikel-artikel favorit saya. Tulisan berkisar seputar teknologi informasi, musik, buku, pendidikan, dan juga seputar hoby saya menunggangi kuda besi, pejuang airsoftgun, dan . Opini saya tulis dalam Bahasa Indonesia.

Menikmati Serunya Skirmish Lewat Scope Sniper

Menikmati Serunya Skirmish Lewat Scope Sniper

 
Tags:
Buat anda yang belum pernah jadi sniper di game airsoft (kita sering sebut dengan skirmish) beberapa klip di bawah ini merekam dengan baik betapa serunya jadi sniper. Cukup dengan satu tarikan kokang, one shot one kill!!! Nggak butuh banyak bb yang diobral….quite effective! Silakan tonton aja deh….
Catatan dari saya : suka banget liat handycam yang dikunci diatas mounting khusus & dikombinasi dgn scope….jadi kenikmatan tersendiri buat kita yg nonton :)

Freeze by sniper


Woodland Skirmish….snipernya baik hati, nggak mau headshot…


Headshot…!!

0 komentar:

Posting Komentar

Harga Blog Ku!!

anda pengunjung yang ke

cluster map

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

free counters

mesin waktu

/dragon3.an

kamus

Cari Blog Ini

jadwal Shalat

ym