Selamat datang di glen's blog

Blog ini merupakan alternatif tempat saya menulis dan menyadur artikel-artikel favorit saya. Tulisan berkisar seputar teknologi informasi, musik, buku, pendidikan, dan juga seputar hoby saya menunggangi kuda besi, pejuang airsoftgun, dan . Opini saya tulis dalam Bahasa Indonesia.

5 Area HIT di Tubuh yang Paling Menyakitkan

5 Area HIT di Tubuh yang Paling Menyakitkan


tim paintball blurSaya suka bertanya dalam hati kalo liat airsoft/paintball game di tempat-tempat outbound. Dalam hati suka bertanya-tanya,”Apa perlu pake rompi??”. Jangan dulu bingung. Teruskan baca tulisan saya ini.
Badan selalu dilengkapi dengan rompi (yang biasa dipake buat motor). Kamu mungkin pernah ikut juga. Mungkin kantormu/ sekolah yang ngadain acara rame-rame dan kita ikut didalamnya. Apa iya rompi kayak gitu bisa nahan nyeri saat tertembak peluru plastik bulat-bulat, yang sering disebut bb (ball bearing).
Sejujurnya…TIDAK. Gear seperti itu tidak terlalu efektif menahan nyeri dari tembakan.
Kenapa? Karena ada 5 anggota tubuh yang paling menyakitkan saat di HIT yang tidak terlindung oleh rompi. Apa sajakah itu???

Jadi, 5 tempat di tubuh kita adalah ini target area yang paling efektif membungkam lawan yang demen jadi zombie, superman, gatotkaca & semua fenomena debus lainnya :)
Ini dia toplist-nya :
ear
Sering2 ditembak di area ini...sehat lho!:)
Daun telinga
Daun telinga sengaja saya simpan di nomer wahid karena memang ini anggota tubuh yang paling maknyus kalo kena tembak. Rasanya….ddduuuuhh….perih & puanassss…! Nggak percaya? boleh dicoba deh. Kenapa kok tertembak di telinga perih sekali? Coba bayangkan, kulit telinga itu tipis sekali & penuh dengan ujung-ujung syaraf…jadi peka banget (makanya, di telinga banyak sekali titik akupunktur).
Biasanya, saya akali dengan menggunakan balaclava. Otomatis telinga pun tertutup.
Jadi kalo kamu menemukan musuh nggak mati-mati setelah ditembak berkali-kali, mungkin ini saatnya telinga musuh jadi target operasimu.


pantat kuda
Lengkapi pantat anda dgn butt-pad :)
Pantat
Walaupun ini bagian tubuh yang kandungan lemak & ototnya cukup banyak, tapi berdasarkan pengalaman, pantat saya masukkan #2 bagian tubuh TERNYERI yang pernah saya rasakan! Percayalah, betul-betul nyeri! Saking nyerinya saya sampe nggak bisa berdiri dan harus berbaring dulu…menahan nyeri :(
Makanya jangan cuma lutut aja yang dikasih pad, tapi pantat juga perlu dipikirkan keselamatan & kesehatannya…hehehe (abis ini mungkin ada yang jualan butt-pad).
hand_finger_joint_symptoms01a
kalo udah kena jari, pasti nyut..nyut..nyut
Jari

Sekalipun ukurannya kecil tapi kalo kena dengan akurat dari jarak dekat…mmhh…saya yakin pasti langsung break dulu dari game. Apalagi kalo yang kena jari telunjuk yang biasa kita andalkan buat narik picu. Kalo nggak berdarah segera saja oles Trombopop deh…semoga cepat sembuh ya bro?
halffaceMuka/wajah
Bagian ini termasuk cukup sensitif. Apalagi buat anda yang pekerjaan sehari-hari mengandalkan tampang…macam foto model, dokter kulit, psikiater, terapist, perawat, Customer Service, dll. Rasanya cukup perih seusai main. Kalo berdarah…mungkin akan sembuh 1-2 minggu. Tapi bekas lukanya akan hilang cukup lama. Apalagi buat anda yang berkulit putih. Hohoho…memang berat jadi cowok metroseksual :)
Jadi saran saya, belilah Goggle Full Face atau balaclava. Mungkin anda akan disibukkan dengan fogging (berembun) atau hareudang, kata orang Sunda…alias gerah/panas karena muka anda harus ditutup rapat oleh balaclava. Nggak apa2 gerah sebentar…yang penting wajah masih mulusssss….
Tapi kalo anda termasuk berprofesi yang tidak terlalu mengandalkan tampang (atau justru butuh tampang sangar…seperti bodyguard), dengan google saja sudah cukup.
Paha
paha ayam memang lezat:)
paha ayam memang lezat:)
Paha juga termasuk daerah yang sensitif jika tertembak. Khususnya paha bagian belakang. Disarankan memang pake celana yang agak tebal berbahan ripstop, jeans, dll. Kalo anda sedang melakukan reenactment perang era Vietnam, pasti pake celana kampret/apa tuh namanya…lupa…itu kan tipis sekali bahannya. Kalo mau bisa pake celana rangkap di bagian dalamnya. Kalo nggak…ya nggak apa2 sih…nggak terlalu nyeri juga.
itu dia 5 resep mujarab membungkam musuh yang hobinya jadi Superman terus…ditembak kok nggak mati-mati…hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Harga Blog Ku!!

anda pengunjung yang ke

cluster map

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

free counters

mesin waktu

/dragon3.an

kamus

Cari Blog Ini

jadwal Shalat

ym