Selamat datang di glen's blog

Blog ini merupakan alternatif tempat saya menulis dan menyadur artikel-artikel favorit saya. Tulisan berkisar seputar teknologi informasi, musik, buku, pendidikan, dan juga seputar hoby saya menunggangi kuda besi, pejuang airsoftgun, dan . Opini saya tulis dalam Bahasa Indonesia.

aquascape

aquascape

fenomena aquascape memang sudah berkembang sejak lama di Indonesia, tetapi biasanya aquascaping hanya dilakukan oleh orang yang memang hobi ikan hias dan pecandu akuarium.
sekarang aquscape sudah banyak dijadikan sebagai pemanis ruangan untuk hiburan dan penyegar mata. aquascape adalah seni membuat atau mendesain taman di dalam air agar terlihat menarik
yang utama yang ditonjolkan dalam aquascape adalah tanaman, tidak seperti akuarium biasa yang mengutamakan ikan hiasnya.
karena lebih mengutamakan tanamannya, maka ikan yang dipilih untuk di dalam aquascape harus ikan yang tidak merusak tanaman (jangan pilih ikan jenis maskoki).
jumlah ikan juga harus diperhitungkan dengan jeli dan disesuaikan dengan jenis tanaman yang mendominasi aquascape (jenis tanaman merambat, membesar).
selain ikan, ornamen yang bisa ditambahkan untuk menghias aquascape adalah ornamen berbentuk akar pohon yang sudah menjadi fosil. untuk menciptakan aquascape yang indah beserta perawatannya dibutuhkan kesabaran, ketelatenan, dan pengetahuan mengenai kimia dan biologi serta beberapa alat seperti lampu, chiller controller, filter air, penghasil co2 dan alat alat lainnya.
biaya yang dibutuhkan juga relatif tergantung sistem yang digunakan, bisa low, medium, or high, semua tergantung selera.
aquascape1

aquascape2

aquascape3

aquascape4
http://nadila.freehostia.com/setup.php

0 komentar:

Posting Komentar

Harga Blog Ku!!

anda pengunjung yang ke

cluster map

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

free counters

mesin waktu

/dragon3.an

kamus

Cari Blog Ini

jadwal Shalat

ym